Anime Another

Sunday, July 1, 2012 0 comments
Judul : Another (アナザー)
Kategori : Misteri, Drama, Horor, Remaja

Baru-baru ini karena bosen nunggu amine One Piece yang seminggu sekali keluar-nya, maka saya mencoba cari-cari anime yang menarik untuk ditonton, akhir-nya dapet juga anime yang berjudul Another. Anime ini tayang di jepang pada tanggal 26 desember 2011 sampai 27 Maret 2012. Cuma perlu diperhatikan : anime ini tidak cocok untuk anak-anak karena mengandung unsur kekerasan dan hal yang tidak senonoh, tapi bagi anda yang suka anime horor dan menegangkan, anime ini layak ditonton.

Sinopsis-nya :
26 Tahun Silam, ada anak dikelas 3-3 yang bernama Misaki, dia sudah terkenal sejak kelas 1. Dia pintar, cantik dan berkepribadian baik. Dia dikagumi murid dan guru, Tapi tidak lama saat dia memulai tahun ketiga-nya dia meninggal dunia. Namun ada hal yang bertolak belakang, murid, guru dan kepala sekolah, memilih mengganggap Misaki masih ada walaupun sebenar-nya Misaki telah tiada. Hingga upacara kelulusan bangku Misaki-pun turut diikutkan, mungkin ini terlihat baik, tapi semua-nya tidak berhenti disitu...

Hingga beberapa tahun kemudian, pada musim semi tahun 1998, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi pindah ke kelas itu, dan ia tumbuh curiga terhadap suasana ketakutan di dalam kelas itu. 
Sebenar-nya apa yang mereka takutkan ? 
Apa yang Sebenar-nya terjadi ?

Download-nya :
Untuk menghilangkan penasaran ada salah satu anime fansub indonesia yang cukup terkenal yang mengerjakan project Anime Another untuk lebih jelas-nya langsung saja buka tautan link berikut : 

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2012 lemonnine-inc | TNB